Beranda | Artikel
Pertemuan Perdana
Senin, 19 September 2022

Bismillah.

Dengan memohon pertolongan dan taufik dari Allah, pada hari Senin ini 22 Shafar 1444 H atau bertepatan dengan 19 September 2022 segenap pengurus Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI akan menyajikan kajian perdana program ‘MJM Menawan’ (Menambah Wawasan Iman) :

Bersama pembicara Ust. Amrullah Akadhinta, S.T. hafizhahullah (Dewan Pembina Bimbingan Islam dan Pengasuh Twit Ulama) dengan tema ‘Empat Kunci Keberuntungan’. Kajian ini terbuka untuk umum, putra/putri, bertempat di Masjid MJM Donotirto RT 8 Bangunjiwo Kasihan Bantul.

Lokasi masjid berada di atas perbukitan perbatasan antara Bantul dengan Sleman sekitar 1,5 km barat daya Kampus UMY atau 1,5 km selatan PKU Muhammadiyah Gamping (bukit di belakang Pasar Sapi). Jalan menuju lokasi cukup menanjak, disarankan untuk menggunakan kendaraan roda dua. Arah lokasi masjid kurang lebih 400 m selatan SMPN 4 Gamping.

Kajian insya Allah juga bisa disimak online atau on air via Facebook dan Youtube Radio Muslim Jogja 1467 AM. Insya Allah kajian dimulai pukul. 15.45 WIB – 17.15 WIB. Oleh sebab itu diharapkan peserta bisa hadir sebelum kajian dimulai atau sholat berjamaah di MJM.

Bagi teman-teman yang belum pernah ke MJM bisa menghubungi admin MJM di nomer : 0895 7638 9637 (wa/telpon) atau bisa juga mencari di google maps. Demikian informasi yang dapat kami sajikan, semoga Allah berikan kemudahan untuk terselenggaranya acara ini hingga selesai program.

Yogyakarta, Senin 22 Shafar 1444 H

Redaksi www.al-mubarok.com


Artikel asli: https://www.al-mubarok.com/pertemuan-perdana/